SDK Santo Don Bosco Mengadakan Rekoleksi di Catholic Center Keuskupan Palangka Raya

SDK Santo Don Bosco melaksanakan kegiatan rekoleksi untuk para siswa kelas VI. Kegiatan ini diadakan di Kolose Santo Aloysius Catholic Center Keuskupan Palangka Raya yaitu pada tanggal 18-19 April 2024. Kali ini sekolah membuat tema: “Mengapai bintangku meraih cita- cita”. Pemateri Frater. Antonius Wicaksono dan yang mengikuti rekolakesi siswa kelas VI dengan jumlah 115 siswa, Rekoleksi ini merupakan bagian dari upaya sekolah memperkuat nilai-nilai spiritual dan moral siswa untuk mempersiapkan diri mengadapi ujian sumatif akhir.

Dalam suasana yang penuh kasih dan kebersamaan, siswa SDK Santo Don Bosco berkumpul untuk mengambil waktu sejenak dari kesibukan akademis mereka. Rekoleksi ini memberi mereka kesempatan untuk merenungkan dan memperdalam hubungan mereka dengan Tuhan serta mengevaluasi nilai-nilai yang mereka anut.

kegiatan rekoleksi dipandu oleh  Frater Antonius Wicaksono, yang membimbing siswa dalam rangkaian bimbingan rohani yang membangun yaitu melalui kegiatan doa, api unggun, refleksi, dan kegiatan kebersamaan lainnya, dan siswa juga dibimbing untuk mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang iman dan masa depan mereka.

Terima kasih kepada Pastor, Frater, Bapak Kepala Sekolah, Suster, para  bapak /ibu guru pendamping dan para orang tua/wali yang mendukung kegiatan ini. Tuhan memberkati.